Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


BTN Layani Pembayaran Ongkos Naik Haji

Sumber: Media Indonesia, 26 Agustus 2010
26/08/2010
DIREKTUR Mortgage and Consumer Banking Bank BTN Irman A Zahiruddin (kiri) berjabat tangan dengan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Selamat Riyanto sebelum dimulainya penandatanganan nota kesepahaman, di Jakarta, kemarin.
 

DIREKTUR Mortgage and Consumer Banking Bank BTN Irman A Zahiruddin (kiri) berjabat tangan dengan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Selamat Riyanto sebelum dimulainya penandatanganan nota kesepahaman, di Jakarta, kemarin.

Kerja sama itu untuk membantu dalam memberikan fasilitas pelayanan yang lebih baik kepada para calon jemaah haji yang akan melakukan pembayaran ongkos naik haji (ONH) melalui bank. Untuk mem bantu calon jemaah, BTN juga telah meluncurkan Ta bung an Haji Nawaitu, yaitu tabungan yang diperuntukkan bagi jemaah calon haji dalam rangka persiapan biaya perjalanan ibadah haji.

Keuntungan dari tabungan ini adalah apabila saldo mencapai Rp25 juta atau sesuai ketentuan Departemen Agama, akan mendapatkan nomor urut kepastian keberangkatan haji sesuai dengan kuota. Dapat dibuka di loket BTN yang terhubung dengan Siskohat Departemen Agama. Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh loket BTN. Tidak dikenai biaya administrasi dan setoran awal hanya Rp100 ribu. 

<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130