Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


BTN Salurkan Kredit Konstruksi Apartemen The Park

Sumber: LKBN Antara, 14 Oktober 2010
26/10/2010
Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan kredit konstruksi bagi apartemen "The Park Residence" yang berlokasi di kawasan bisnis Kepala Gading Jakarta Utara.
 
Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan kredit konstruksi bagi apartemen "The Park Residence" yang berlokasi di kawasan bisnis Kepala Gading Jakarta Utara.

"Kredit kami salurkan setelah seluruh persyaratan dipenuhi pengembang The Park Residence," kata Direktur Eksekutif PT Artha Karya Manunggal Jaya (AKMJ), Agung Tristianto di Jakarta, Rabu.

Agung juga menjelaskan, perjanjian kredit dengan BTN telah ditandatangani Rabu pagi tadi (13/10).

Agung menyadari pentingnya kepercayaan dari BTN, yang diberikan dalam bentuk pemberian konstruksi.

"Selain menunjukkan adanya kepercayaan dari pihak perbankan terhadap kredibilitas pengembang, dana yang diperoleh dapat membantu pengembang untuk menyempurnakan penyelesaian West tower (Tower E) The Park Residence," ujar dia.

Lebih jauh, pendiri PT AKMJ, Enggartiasto Lukita mengatakan, penyelesaian Tower kedua, West Tower (Tower E) akan lebih cepat dengan adanya dukungan perbankan.

The Park Residence terdiri dari 2 tower yang saat ini dinamakan South Tower (Tower D) dan West Tower (Tower E), diambil alih oleh PT. Artha Karya Manunggal Jaya pengelolaannya, tepat 1 tahun yang lalu.

South Tower di peruntukkan sebagai Apartement, sedang East Tower sebagai Service Apartement dan Condotel.

Bangunan setelah diambilalih kemudian ditata kembali dengan memperbaiki eksterior dan interior bangunan serta mengganti seluruh jaringan dan system Mekanikal?Elektrikal, interior serta pertamanan dan penambahan berbagai fasilitas bagi kenyamanan penghuni.

Saat ini, pengerjaan penyelesaian South tower telah mencapai 70 persen. Di samping itu akan ada penambahan fasilitas berupa kolam renang, coffee shop dan meeting room untuk memberi kenyamanan bagi penghuni The Park Residence.

Sejak penawaran perdana South Tower yang dilakukan pada bulan Maret 2010 yang lalu, hingga saat ini The Park Residence telah berhasil menjual lebih dari 70 persen.

Unit-unit The Park Residence memiliki 4 type : standart (64 m2), deluxe (85 m2), premiere (87 m2) dengan masing ? masing 2 kamar. Juga ada 3 kamar dengan luas 101 m2.

Hunian The Park Residence memiliki lokasi sangat strategis karena dibangun tepat dijantung pusat bisnis Kelapa Gading, memiliki jalan utama dua arah.

Enggar mengatakan, apartemen dibangun dengan konsep hunian modern berwawasan lingkungan. "Apartemen yang lebih manusiawi," ujarnya lagi. (T.G001/B/B012/B012) 13-10-2010
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130