Eng Ind
Home > BTN Info > Info > Berita BTN > BTN Tingkatkan Layanan

BTN Tingkatkan Layanan

15/02/2007
JAKARTA-Layanan online PT Bank Tabungan Negara (BTN) melalui kantor pos ditingkatkan menjadi 1.084 cabang di seluruh Indonesia pada 2007 dari semula sebanyak 584 cabang pada 2006. Direktur Pemasaran BTN Iqbal Latanro di Bandung, baru-baru ini, mengatakan, pada tahap awal, pihaknya berharap 500 cabang online tersebut merupakan kantor pos yang memiliki nasabah BTN potensial yang akan ditingkatkan sampai ke kecamatan untuk memudahkan masyarakat. Saat ini, dana pihak ketiga (DPK) BTN yang dihimpun melalui kantor pos hampir Rp i triliun apabila seluruhnya dapat online. Iqbal mengatakan, kerja sama antara BTN dan PT Pos memberi manfaat berupa penambahan jumlah outlet tanpa harus investasi besar sehingga dapat menekan biaya dana (cost of fund).