Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


BTN Tingkatkan Layanan

15/02/2007
 
JAKARTA-Layanan online PT Bank Tabungan Negara (BTN) melalui kantor pos ditingkatkan menjadi 1.084 cabang di seluruh Indonesia pada 2007 dari semula sebanyak 584 cabang pada 2006. Direktur Pemasaran BTN Iqbal Latanro di Bandung, baru-baru ini, mengatakan, pada tahap awal, pihaknya berharap 500 cabang online tersebut merupakan kantor pos yang memiliki nasabah BTN potensial yang akan ditingkatkan sampai ke kecamatan untuk memudahkan masyarakat. Saat ini, dana pihak ketiga (DPK) BTN yang dihimpun melalui kantor pos hampir Rp i triliun apabila seluruhnya dapat online. Iqbal mengatakan, kerja sama antara BTN dan PT Pos memberi manfaat berupa penambahan jumlah outlet tanpa harus investasi besar sehingga dapat menekan biaya dana (cost of fund).  
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130