Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


Bank BTN Perbaiki Kualitas

21/08/2008
 
New Page 1 HARMONI - Bank BTN mendaftarkan diri ke PT SGS United Kingdom Ud. sebuah lembaga rating internasional, untuk dilakukan survei penetapan sistem manajemen mutu bagi Bank BTN. "Kami memang tidak mendaftarkan secara keseluruhan untuk dinilai, hanya satu bagian terpenting yaitu bagian audit Bank BTN. Sebab, selama ini bagian audit selalu dicemooh orang," ujar Direktur Utama Bank BTN, Iqbal Latanro, pada acara penyerahan ISO 90012000 di kantor pusat Bank BTN, Jakarta Pusat, Rabu (20/8). Menurut Iqbal, diperolehnya ISO 900120O0 Ini akan memacu semangat Jajaran manajemen untuk bekerja lebih baik lagi. Sebab, penghargaan ISO akan dievaluasi setiap enam bulan. Jika terjadi penurunan kualitas layanan, maka penghargaan akan dicabut. Sebaliknya, Jika kualitas layanan membaik maka akan diperpanjang enam bulan. Predikat ini berlaku mulai 11 Agustus 2008. Sementara Arif Aryana, National Marketing Manager PT SGS, mengatakan, sistem audit yang diterapkan Bank BTN sudah sederajat dengan organisasi lain di dunia, (ver) (Warta Kota)
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130