Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


Layanan Khusus Bank BTN

Sumber: Gatra, 12 Januari 2011
27/01/2011
BANK BTN membuka unit layanan khusus atau priority banking di Jakarta, 28 Desember 2010. Dirut Bank BTN, lqbal Latanro, menjelaskan bahwa priority banking dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah Bank BTN. Melalui priority banking ini, diharapkan Bank BTN dapat memberikan pelayanan yang melebihi harapan nasabah. Pelayanan yang melebihi harapan itu tentu disesuaikan dengan karakteristik nasabah Bank BTN.
 
BANK BTN membuka unit layanan khusus atau priority banking di Jakarta, 28 Desember 2010. Dirut Bank BTN, lqbal Latanro, menjelaskan bahwa priority banking dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah Bank BTN. Melalui priority banking ini, diharapkan Bank BTN dapat memberikan pelayanan yang melebihi harapan nasabah. Pelayanan yang melebihi harapan itu tentu disesuaikan dengan karakteristik nasabah Bank BTN.

Layanan khsus melalui priority banking ini, antara lain, meliputi ruang transaksi khusus yang nyaman seperti berada di rumah sendiri. Pelayanan akan diberikan lebih secara personal dan tidak perlu antre di loket karena sudah disiapkan petugas khusus untuk memberikan pelayanan lebih tersebut. Dengan menjadi member priority banking Bank BTN, nasabah dengan total dana di atas Rp 250 juta, baik dalam bentuk tabungan, giro, maupun deposito, di Bank BTN akan mendapatkan BIN Prioritas Debit Card.
 
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130