Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


Pemesanan Saham BTN Oversubscribed Dua Kali

Sumber: Harian Ekonomi Neraca
16/12/2009
Pemesanan saham PT Bank Tabungan Negara (BTN) yang disampaikan pada masa penawaran awal dan pemesanan yang diterima pada 9-11 Desember 2009 menghasilkan kelebihan pemesanan (oversubscribed! sebanyak dua kali.
 
Direktur Utama BTN Iqbal Latanro dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, mengatakan sampai dengan saat ini, saham BTN yang ditawarkan pada harga Rp800 per saham itu sudah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari investor, terbukti dengan oversubscribed dua kali.
"Oversubscribed ini merupakan gabungan dari minat pemesanan saham untuk penjatahan pasti (fixedallotment) yang diterima oleh penjamin Pelaksana Emisi Efek pada masa penawaran awal dan pemesanan saham untuk penjatahan pooling (pooling allotment) yang diselenggarakan di gerai penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) BTN," katanya.

Ia menambahkan, sedangkan persentase alokasi antara investor asing dengan.investor domestik adalah 39,6 % untuk investor asing dan 60,4 % untuk investor domestik. "Dengan tingginya animo dan antusiasme investor seperti yang diperlihatkan selama masa pemesanan, kami optimistis pencatatan perdana saham (listing) pada Kamis, 17 Desember 2009, akan berjalan dengan sukses," ujarnya.
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130