Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


Tunjang Tabungan Rp3,5 T, BTN Gelontori e'BataraPos

Sumber: OkeZONE, 26 Maret 2011
04/04/2011
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menargetkan akan menunjang tabungan mencapai Rp 3,5 triliun melalui tabungan e'BataraPos dalam program "Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor Pos".
 
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menargetkan akan menunjang tabungan mencapai Rp 3,5 triliun melalui tabungan e'BataraPos dalam program "Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor Pos'.

"Tabungan e'BataraPos per Desember 2010 Rp 1,3 triliun. Dengan adanya program ini kita targetkan di 2011 mencapai Rp 3,5 triliun," ungkap Direktur Mortgage & Consumer Banking Bank BTN Irman Alvian Zahirrudin di acara peluncuran "Banjir Emas Di Kantor Pos", di Menara BTN, Jakarta, Jumat (25/3/2011).

Program ini untuk memberikan apresiasi kepada nasabah loyal tabungan e'BataraPos yang juga salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail dan kerja sama dengan PT Pos Indonesia.

"Dilihat dana yang berputar di kantor pos, kami perkirakan lebih dari Rp 100 triliun lebih sedikit lagi. Makanya kami buat kolaborasi ide dua belah pihak ini suatu momentum lah, minat masyarakat tinggi, karena saya sendiri juga berminat," tambahnya.

Dia menambahkan Tabungan BTN e'BataraPos merupakan produk tabungan bersama antara Bank BTN dengan PT Pos Indonesia (Persero) dan nasabah akan mendapatkan kemudahan dan keleluasaan dengan tabungan ini, karena transaksi dapat dilakukan di 2.661 kantor pos online dan seluruh outlet Bank BTN.

Adapun tabungan ini juga dilengkapi berbagai fitur, antara lain premi asuransi jiwa dan gratis kartu ATM yang dapat digunakan lebih dari 20 ribu mesin ATM, baik ATM BTN maupun jaringan ATM Link dan ATM Bersama.

"Bank BTN terus melakukan peningkatan atas kerja sama yang telah terjalin lama dengan Pos Indonesia ini, antara lain dengan menyempurnakan fitur produk dan layanan Tabungan BTN e'BataraPos serta memperbanyak jaringan kantor pos yang terkoneksi secara online dengan Bank BTN," katanya.

Sebagai informasi program Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor Pos merupakan program undian berhadiah dari Bank BTN bagi nasabah Tabungan BTN e'BataraPos. Program hadiah terdiri dari Undian Reguler dan Grand Prize.

Untuk undian reguler, penabung yang memiliki setiap saldo pengendapan Rp 100 ribu akan mendapatkan Satu poin undian berlaku kelipatannya, dengan saldo minimal Rp 500 ribu.(ade)
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130