Home  |  Tentang Kami  |  Produk  |  CSR  |  Unit Usaha Syariah  |  Hubungan Investor  |  Fasilitas Lainnya

BTN News


Undian Heboh Rezeki Rp 13 Miliar e'Batara Pos

Sumber: Seputar Indonesia Pagi
16/07/2010
PT Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Posindo) menggelar undian Heboh Rezeki Tabungan e'Batara Pos, Selasa (13/7) di Jakarta. Total hadiah mencapai hampir Rp 13 miliar terdiri dari uang tunai, sepeda motor Honda Rero, paket ibadah umrah serta mobil Kijang Inova.
 
PT Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Posindo) menggelar undian Heboh Rezeki Tabungan e'Batara Pos, Selasa (13/7) di Jakarta. Total hadiah mencapai hampir Rp 13 miliar terdiri dari uang tunai, sepeda motor Honda Rero, paket ibadah umrah serta mobil Kijang Inova.
Direktur Utama BTN Iqbal Latanro, mengatakan, program undian tersebut diadakan sebagai wujud apresiasi bagi loyalitas na­sabah e'Batara Pos. Juga untuk menjaring nasabah lebih banyak sehingga bisa meningkatkan jumlah dana pihak ketiga (DPK)perseroan.
Hadiah ini akan dibagikan kepada para penabung e'Batara Pos. Kami optimistis program ini akan berdampak positif bagi peningkatan jumlah DPK," ungkap Iqbal Latanro.
Iqbal menjelaskan, tabungan e'Batara Pos merupakan produk tabungan perseroan yang dipasarkan melalui kantor pos di seluruh Indonesia. Iqbal juga melihat potensi yang besar untuk mengembangkan produk tabungan ter­sebut.
Direktur Utama PT Pos Indo­nesia, DR I Ketut Mardjana menambahkan jumlah dana tabungan eBatara Pos per semester I/2010 mencapai Rp 2,068 triliun atau tumbuh 32,38% dari periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesarRp 1,55 triliun.
"Jumlah dana tabungan ter­sebut menunjukkan produk ta­bungan ini sudah menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, meskipun tersedia produk tabungan di perbankan lainnya. Kami optimis­tis dapat mendorong tumbuhnya produk tabungan perbankan di Indonesia. Terlebih dengan realisasi taggline e'Batara Pos 'Lebih Mudah, Lebih Dekat' ini," kata Mardjana.
Ketut Mardjana juga mengata­kan kerja sama antara Pos Indo­nesia dan BTN telah berlangsung sejak tahun 1970-an dimulai de­ngan produk Tabungan Pembangunan Nasional (Tabanas) dan Tabungan Asuransi Berjangka (Taska).
Lantas pada tahun 2005, seiring dengan kemajuan teknologi, ta­bungan tersebut dioperasikan secara online dengan sebutan ta­bungan e'Batara Pos. Produk ter­sebut saat ini dilayani di 2.578 Kan­tor Pos Onlinedi seluruh Indonesia.
Selain itu, kerja sama juga dilakukan dalam bentuk lain antara lain penerimaan setoran KPR, penerimaan SPP perguruan tinggi negeri/swasta, pencetakan dan pengiriman rekening koran nasabah KPR BTN dan lainnya.
"Ke depannya bersama dengan  BTN kami akan produk Tabunganku yang kami tujukan untuk masyarakat ekonomi kecil," tutur  Mardjana. "Fiturnya sesuai dengan  masyarakat ekonomi kecil dan menengah, untuk mendorong agar masyarakat gemar menabung," imbuhnya.
Undian untuk menentukan nasabah yang beruntung berlangsung semarak di Kantor Pos Pusat,  Jalan Lapangan Banteng Utara, Jakarta. Terpilih 2.000 pemenang  untuk mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 1 juta, 207 motor Honda Revo, 100 paket ibadah umrah dan 11 mobil Kijang Inova.  Tampil memeriahkan acara tersebut, diva pop Krisdayanti serta aksi magician Denny Darko.  (esthi winarni)
<< Back
Copyright © 2013 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., All Rights Reserved
Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130