Eng Ind
Home > CSR > CSR > Tanam pohon di Sepanjang Banjir Kanal Timur dan Pemberian Asuransi Kesehatan dan Kematian bagi Peker

Tanggal Judul
Tanam pohon di Sepanjang Banjir Kanal Timur dan Pemberian Asuransi Kesehatan dan Kematian bagi Pekerja Sektor Informal.
08/12/2015

tanam-pohon.jpg

Untuk mendukung program pemerintah DKI Jakarta dalam penanggulangan banjir di wilayah Ibukota Jakarta serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BTN Ke-65, Bank BTN melaksanakan kegiatan kegiatan penanaman pohon di sepanjang Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta sepanjang 6,5 km
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BTN merupakan kegiatan sosial dengan melibatkan masyarakat agar Jakarta dapat terhindar dari bancana banjir. Lokasi penanaman di sepanjang Banjir Kanal Timur merupakan program lanjutan dari program penghijauan yang sudah dilaksanakan oleh Menteri BUMN pada akhir tahun 2014.

Selain melaksanakan kegiatan penanaman pohon, pada kesempatan yang sama Bank BTN juga memberikan bantuan kepada 1.500 pekerja bangunan di wilayah Jabodetabek dalam bentuk asuransi kesehatan dan kematian. Para pekerja bangunan ini merupakan mitra kerja Bank BTN dalam membangun rumah yang dibiayai melalui fasilitas KPR BTN. Bank BTN mendaftarkan kepesertaan mereka kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk jangka waktu 6 (enam) bulan yang seluruh biayanya ditanggung oleh Bank BTN. Untuk selanjutnya Bank BTN berharap dapat dilanjutkan oleh para pengembang yang mempekerjakan mereka.