PENGUMUMAN TENDER/SELEKSI UMUM
No. 93/BTN/PFAD/2022
Tanggal : 22 November 2022
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Jasa Consumer Loan Marketing (CLM) untuk Produk KAR dan KRING, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :
- Kualifikasi Pemborong/Kontraktor :
- Memiliki Surat lzin Usaha Perdagangan yang masih berlaku, yang diterbitkan oleh Pemerintah Daerah setempat sesuai dengan domisili perusahaan atau ljin Usaha Tetap (I UT) jika perusahaan tersebut PMA atau Nomor lnduk Berusaha (NIB) atau dokumen yang setara dan sejenis.
- Memiliki Pengalaman dalam kegiatan marketing di bidang perbankan atau bidang keuangan lainnya, diutamakan bidang kredit dalam 3 (tiga) tahun terakhir mulai tahun 2019 s.d tahun 2022.
- Kualifikasi perusahaan selengkapnya terdapat dalam dokumen kualifikasi
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Calon Peserta Tender/Seleksi Umum mengirimkan email ke pfad@btn.co.id
cc:ananda.pertiwi@btn.co.id;devilia.diantika@btn.co.id;nico.fouzan@btn.co.id
dan ima.monalisa@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
Subject Email
:
Pendaftaran T ender/Seleksi Umum Pengadaan Perusahaan Penyedia Jasa Consumer Loan Marketing (CLM) untuk Produk
KAR dan KRINGIsi
:
Nama ldentitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
Lampiran
: - Surat Pernyataan Minat
- Copy Surat lzin Usaha Perdagangan yang masih berlaku, yang diterbitkan oleh Pemerintah Daerah setempat sesuai dengan domisili perusahaan atau ljin Usaha Tetap (IUT) jika perusahaan tersebut PMA atau Nomor lnduk Berusaha (NIB) atau dokumen yang setara dan sejenis
- KTP Direktur atau yang dikuasakan (dengan melampirkan
Surat Kuasa)
dan/atau - Mengirimkan Hardcopy Lampiran pada butir 2.a. Persyaratan di atas melalui kurir/ekspedisi pengiriman barang, dalam amplop tertutup bersegel dengan format amplop :
*Identitas Nama Perusahaan*
PANITIAN PENGADAAN JASA CONSUMER LOAN MARKETING
(CLM) UNTUK PRODUK KAR DAN KRING
d.a Menara BTN Lt. 5 Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta Pusat
Up. Ananda Putri P
(Dokumen Persyaratan Pendaftaran)
- Pendaftaran atau Pengiriman Hardcopy Lampiran dapat dilakukan pada:
Hari / Tanggal : Selasa 22 November 2022 s.d Rabu 23 November 2022
Pukul : 09.00 WIB s.d 15.00 WIB
- Pendaftaran atau Pengiriman Hardcopy Lampiran dapat dilakukan pada:
- Calon Peserta Tender/Seleksi Umum mengirimkan email ke pfad@btn.co.id
- Ketentuan Lainnya :
-
Panitia akan mengirimkan Softcopy Dokumen Kualifikasi kepada peserta yang telah melakukan pendaftaran dan memenuhi persyaratan pendaftaran di atas.
-
Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mengirimkan berkas prakualifikasi yang akan dievaluasi.
-
Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diinformasikan melalui Email Perusahaan untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
-
Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia.
-
Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
-
Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id).
-
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM