PENGUMUMAN TENDER/SELEKSI UMUM
No. 33/BTN/PFAD/V/20233
Tanggal : 23 Mei 2023
PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi KCS Jember - KCS Malang, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan : Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi KCS Jember - KCS Malang
- Persyaratan Perusahaan :
-
Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksanaan Konstruksi minimal M yang masih berlaku dengan Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009).
-
Memiliki pengalaman renovasi/pembangunan gedung kantor (swasta/pemerintah/BUMN) sejak 5 (lima) tahun terakhir yaitu 2018 s/d April 2023 dengan masing-masing nilai kontrak minimal Rp. 1.300.000.000,- (Satu Miliar Tiga Ratus Juta Rupiah)
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Kualifikasi.
-
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Aplikasi e-Procurement Bank BTN dengan link https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx
- Peserta juga mengirimkan Email ke pfad@btn.co.id cc afkarina.izzati@btn.co.id ; ardiansyah15385@btn.co.id dengan menyampaikan lampiran dokumen sebagaimana butir C.4.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia dengan jadwal sebagai berikut:
Hari/Tanggal :
8 (delapan) hari kerja di luar hari libur Nasional (23 s.d. 26 Mei, 29 s.d. 31 Mei, dan 5 Juni 2023
Pukul : 08.00 WIB s.d. 16.00 WIB Subject_Email Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi KCS Jember–KCS Malang Isi Nama ldentitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
- Dengan melampirkan email dokumen sebagai berikut:
4.1 Surat Pernyataan Minat (format bebas);
4.2 Copy SIUP/NIB;
4.3 Copy KTP Direktur Utama/Direktur (atau yang dipersamakan), atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak
4.4 Capture pendaftaran pengadaan di Aplikasi e-Procurement. - Dokumen kualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap (sesuai butir C.4.1 s.d C.4.4) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi e-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun e-Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Kerangka Acuan Kerja).
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website e-Procurement (https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM