PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Contact Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130
Telp: (021) 633 6789 Fax: (021) 633 6719
Siapkan diri Anda untuk masa depan
klik disiniWujudkan rumah impian Anda
klik disini
Tanyakan semua hal yang ingin Anda ajukan kepada Kami mengenai hal yang meliputi Bank BTN. Semua pertanyaan dan saran Anda adalah cara kami untuk terus berkembang
Pelayanan Terbaik
Bank BTN sebagai Sahabat Keluarga Indonesia senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan mendengar suara pelanggan.
Kualitas Penyelesaian
Bank BTN secara konsisten melakukan peningkatan kualitas penyelesaian pengaduan nasabah dengan melakukan evaluasi berkala.
Kepatuhan Hukum
Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah dilakukan secara Tepat, Efisien, Efektif, Ketersedian Anggaran dan Kepatuhan Hukum.
Perlindungan Nasabah
Sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK):
No. 18/POJK.07/2018 tanggal 10 Sep 2018
No. 17/SEOJK.07/2018 tanggal 6 Des 2018
096e116a-94ea-4398-9600-1eaeb4784be3
Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai produk dan layanan Bank BTN, ingin menyampaikan informasi, saran, pengalaman, ataupun keluhan yang dapat memperbaiki kinerja Kami. Silakan menghubungi layanan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu dari pilihan di bawah ini.
Website
www.btn.co.id
Media Sosial Resmi
Bank BTN
Data dan Dokumen :
Data dan Dokumen :
Data dan Dokumen :
Tidak diperkenankan
Berikut alur penanganan pengaduan Nasabah di Bank BTN
Nasabah Menyampaikan Pengaduan
Nasabah menyampaikan pengaduan melalui kanal yang disediakan oleh Bank BTN
Verifikasi Data Nasabah
Bank BTN melakukan verifikasi data Nasabah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
Nasabah Mendapatkan Nomor Pengaduan
Bank BTN menerima dan mencatat serta memberikan nomor tiket pengaduan kepada Nasabah.
Proses Tindak Lanjut Oleh Bank BTN
Bank BTN akan menindaklanjuti dan menyelesaikan pengaduan Nasabah sesuai waktu yang ditetapkan.
Proses Pengaduan Selesai Ditangani
Jika Nasabah sepakat dengan hasil penyelesaian maka pengaduan dianggap selesai
Nasabah Tidak Puas Dan Melanjutkan LAPS SJK
Nasabah yang tidak sepakat dengan hasil penyelesaian maka dapat melanjutkan proses LAPS SJK
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Contact Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130
Telp: (021) 633 6789 Fax: (021) 633 6719