BTN Smart Residence untuk Pengelola
Kelola Tagihan, Informasi, Berita dan Pengaduan melalui satu platform.
Fitur Menarik
- Tagihan Penghuni
- List Unit Residence
- Berlangganan Parkir
Cara Mendaftar
-
1
Isi Formulir
Isi Formulir pendaftaran BTN Smart Residence.
-
2
Registrasi
Kirimkan data registrasi kepada Admin BTN untuk penginputan data pengelola residence ke Back Office System Smart Residence
-
3
Email dan Password
Pengelola residence menerima email yang berisi data login pada email yang telah terdaftar
-
4
Login
Pengelola residence dapat login ke Back Office System Admin Residensial
-
5
Gunakan Layanan
Nikmati layanan BTN Residence untuk kemudahan pembayaran tagihan, iuran, hingga pengaduan Anda
Temukan Jawaban Untuk Pertanyaan Anda
BTN Smart Residence untuk Pengelola adalah aplikasi untuk mengelola tagihan IPL, parkir, dan fasilitas lain sesuai kebutuhan perumahan atau apartemen.
Alur Pendaftaran Pengelola BTN Smart Residence
a. Pengelola mendapakan formulir pendaftaran Smart Residence dari kantor cabang, kemudian melengkapi formulir beserta tanda tangan.
b. BTN melakukan validasi data pendaftaran Residence.
c. Kantor Cabang mengirimkan hak akses pengelola untuk mengakses BTN Smart Residence.
d. Pengelola dapat menggunakan fitur-fitur BTN Smart Residence.
a. Pengelola mendapakan formulir pendaftaran Smart Residence dari kantor cabang, kemudian melengkapi formulir beserta tanda tangan.
b. BTN melakukan validasi data pendaftaran Residence.
c. Kantor Cabang mengirimkan hak akses pengelola untuk mengakses BTN Smart Residence.
d. Pengelola dapat menggunakan fitur-fitur BTN Smart Residence.
a. Halaman List Unit, pengelola dapat melihat semua list unit yang ada pada residence beserta penghuni di unit tersebut.
b. Halaman List Tagihan, pengelola dapat memonitor semua tagihan yang ada pada residence.
c. Fitur tagihan recurring, yang memudahkan pengelola dengan tagihan dibuat secara otomatis oleh sistem.
d. Halaman Pengaduan, pengelola dapat memonitor aduan dari semua penghuni yang ada di Residence, dan menindaklanjuti aduan hingga aduan berstatus close.
b. Halaman List Tagihan, pengelola dapat memonitor semua tagihan yang ada pada residence.
c. Fitur tagihan recurring, yang memudahkan pengelola dengan tagihan dibuat secara otomatis oleh sistem.
d. Halaman Pengaduan, pengelola dapat memonitor aduan dari semua penghuni yang ada di Residence, dan menindaklanjuti aduan hingga aduan berstatus close.
Nikmati Kemudahan Pengelolaan Residence
Segera bergabung dengan BTN Smart Residence untuk menikmati berbagai keuntungan.