FAQ
Bantuan untuk Segala Pertanyaan Anda
Dapatkan informasi untuk pertanyaan Anda seputar produk dan layanan BTN di sini
Pilih Topik Sesuai Pertanyaan
-
Kartu Debit/Kredit
-
Kartu Hilang
-
Pembukaan Rekening
-
-
Tabungan
-
Pembukaan Rekening
-
Penerbitan Kartu
-
Penutupan Rekening
-
-
Keamanan
-
Login/Masuk ke Akun
-
-
Transaksi
-
Transfer
-
Pembayaran Tagihan
-
Penarikan Tanpa Kartu
-
-
Akun
-
Verifikasi Akun
-
Pengelolaan Akun
-
Kendala Akun
-
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
- Apa saja produk yang ditawarkan oleh BTN?
- Bank BTN memiliki produk konvensional, syariah, dan prioritas sesuai dengan kebutuhan Anda.
- Bagaimana cara membuka rekening Tabungan BTN e'BATARAPOS di BTN?
- Pembukaan rekening Tabungan BTN e'BATARAPOS dapat dilakukan pada Kantor Pos Online terdekat.
- Bagaimana jika ingin melakukan penyetoran dan penarikan?
- Penyetoran dan penarikan Tabungan BTN e'BATARAPOS dapat dilakukan pada Kantor Cabang BTN dan juga Loket Kantor Pos.
- Apakah dikenakan biaya jika buku tabungan hilang/rusak?
- Ya, Tabungan BTN Batara akan diikenakan biaya jika buku tabungan hilang/rusak sebesar Rp15.000,-.
- Apakah BTN memiliki cabang atau ATM yang mudah diakses?
- Cabang Bank BTN tersebar di seluruh indonesia.